28 Jul 2012

Biography Dream Society


Mengikuti Suara Hati, Dream Society Berdiri tanggal 19 Agustus 2008.PUNKAMONICA JOGJAKARTA yang Berinfluenckan Living End,Mad sin ,Social Distortion,Dropkick Murphys,Flogging Molly,Stray Cats,Reverend Horton Heat,Nova Menco,Los Lobos etc.

Telah menjadi sebuah keharusan bahwa sebuah nama merupakan langkah pertama untuk menyusun harapan dan mewujudkan impian. itu juga yang menyebabkan kami mengambil kosa kata dan menyatukannya dalam sebuah kalimat DREAM SOCIETY . Dream yang berarti Mimpi dan Society yang berarti Masyarakat.
Dream /mimpi adalah acuan semangat yang sangat berharga sebelum kita meraih cita dan keinginan.Sedangkan kata Society/masyarakat Berasal dari bahasa latin Societas yang mempunyai arti hubungan persahabatan dengan yang lain.Societas diturunkan dari kata socius yang berarti teman,sehingga arti society berhubungan erat dengan kata social. secara implisit kata society mengandung makna bahwa setiap anggotanya mempunyai perhatian dan kepentingan bersama dalam mencapai tujuan bersama.yang tidak lain kepentingan,perhatian dan tujuan bersama di dalam Band Dream society yaitu Music. bersama sama untuk memajukan music Dream Society .

Kemudian jika dikaitkan dengan society/masyarakat di dalam sebuah tatanan negara atau bangsa indonesia pada khususnya, Dream society berarti “masyarakat impian"yang di latar belakangi oleh fakta bahwa kebanyakan dari masyarakat kita masih banyak yang berada di bawah garis keberuntungan,belum lagi bangsa ini yang sedang teraniaya hampir di segala bidang, pendidikan, ekonomi bahkan pemerintahan yang morat marit.

Apakah itu masyarakat impian???!!!
Mau tidak mau hidup harus terpacu oleh kobaran api semangat. So Stop Dreaming Start Action untuk menjadi masyarakat impian yang damai ,rukun dan sejahtera. Get up!! Stand Up my Great Society! Let’s change our thinking to make it true !! Respect each other, untuk mewujudkan Bhineka Tunggal Ika, control diri dengan atau tanpa norma yang mengikat. karena hanya itu yang membuat kita bersatu dan kuat.
Berkreasi tanpa batas, menjadikan kekurangan sebagai kesempatan dan kelebihan sebagai kekuatan terus bergerak dengan memaksimalkan seluruh kreatifitas yang terlahir dari TOPAN MURDOX/vocal/guitar/harmonika, REZA TABOENK/bass,YUDI DWI NUGRAHA/ guitar/vocal dan ADY BIANZ/drum. DREAM SOCIETY .


MANAGEMENT :
phone : 087839824685 /085643052155
email : societydream@gmail.com

Baca yang ini Kawan

0 komentar

Posting Komentar

Berhubung saya jarang online jadi kalau ada yang kurang jelas silahkan kalian tanyakan ke FB saya www.facebook.com/MuriadiRebellion

Cancel Reply
 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes