20 Jul 2013

Superman Is Dead Habiskan Waktu Sebulan Untuk Klip 'Jadilah Legenda'

Kapanlagi.com - Semenjak dirilis pada medio akhir bulan Juni lalu single Jadilah Legenda milik Superman Is Dead mendapat respon yang cukup menggembirakan. Kepada KapanLagi.com®, Jerinx mengatakan bahwa banyak menuai tanggapan positif yang muncul dari berbagai kalangan tersebut karena hal-hal baru yang belum pernah di lakukan oleh SID dalam berbagi video klipnya .

"Di video klip itu kita pakai hal-hal yang selama ini mungkin nggak terpikirkan. Kita pakai paduan suara, dan kita juga ikut sertakan anak-anak tuna wicara untuk mendukung dan menguatkan tema lagu bahwa mereka adalah anak bangsa yang juga harus menikmati berbagai kekayaan yang dimiliki bangsa ini," papar Jerinx.

Saat ditanyakan tentang proses pembuatan video klip Jadilah Legenda, Jerinx mengungkapkan syuting video klip ini memakan waktu selama sebulan lebih. Ini merupakan video klip terlama yang pernah dilakukan oleh SID.
"Untuk proses pengambilan gambar sebagian besar kita lakukan di Bali, sisanya kita syuting di Jogja," paparnya.

Ketika disinggung tentang album terbaru SID, Jerinx mengatakan saat ini sedang dalam proses akhir penyelesaian. "Mudah-mudahan di bulan Oktober nanti album terbaru ini dapat segera dirilis," tukasnya.

Sumber : www.KapanLagi.com

Baca yang ini Kawan

0 komentar

Posting Komentar

Berhubung saya jarang online jadi kalau ada yang kurang jelas silahkan kalian tanyakan ke FB saya www.facebook.com/MuriadiRebellion

Cancel Reply
 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes