14 Jan 2013

Endank Soekamti Tak Gentar Hadapi 2013

Liputan6.com, Jakarta : Banyak yang mengartikan tahun 2013 sebagai tantangan. Dan Endank Soekamti, adalah satu dari sekian musisi / band yang mengaku siap dalam menghadapinya.

"Tahun depan nanti akan menjadi jawaban, Kami sekarang sudah memiliki label sendiri, yang berarti akan membuat kami untuk lebih bebas dalam berkreasi," ucap sang vokalis Erix saat dihubungi liputan6.com via telepon pada Jumat (4/1/2013) sore.

Selain itu, band berjuluk 'Satria Bergitar' tersebut juga menjanjikan akan selalu memberikan gebrakan di setiap karya yang mereka ciptakan. "Kami selalu belajar dan berusaha memberikan nuansa baru. Dan intinya, kami tak akan pernah berhenti melakukan terobosan dalam bermusik," lanjutnya.

Ya, apa yang dikatakan mereka tidaklas salah. Seolah tak ingin pergerakannya terbatas dalam tren musik yang mulai membeku, Endank Soekamti dikenal selalu banyak melakukan terobosan. Dimulai dengan membuat Radio Online Soekamti Fm, Komik Long live my family terbitan Gramedia & FILM, hingga video & film-film pendek yang mereka tayangkan melalui situs Youtube.

Hingga saat ini, band yang beranggotakan Erix Soekamti (Vokal, Bass), Dori Soekamti (Gitar), dan Ari Soekamti (drum) tersebut tercatat telah mengeluarkan empat album studio. Sebut saja Kelas 1 (2003), Pejantan Tambun (2005), Sssttt...!!! (2007), Soekamti.Com (2010), hingga Angka 8 yang baru saja dirilis pada 12 Desember 2012 kemarin.(FEB)


Sumber  :  LIPUTAN6

Baca yang ini Kawan

0 komentar

Posting Komentar

Berhubung saya jarang online jadi kalau ada yang kurang jelas silahkan kalian tanyakan ke FB saya www.facebook.com/MuriadiRebellion

Cancel Reply

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes