20 Apr 2014

Endank Soekamti Ajak Fans Garap Album Ke-6

Endank Soekamti Ajak Fans Garap Album Ke-6
Foto Dok.twitter.com/endanksoekamti

Endank Soekamti mengumumkan judul album terbaru bernama Kolaborasoe singkatan dari Kolaborasi bersama Endank Soekamti di media sosial. Mereka membuka kesempatan Kamties [sebutan fans Endank Soekmati-red] terlibat dalam penggarapan album keenamnya.

Melalui sebuah tayangan video di YouTube, Erix mengatakan, "Kayaknya masih kurang jika kita tidak melibatkan kalian untuk masuk ke dalam album terbaru Endank Soekamti, Kolaborasoe. Kita mengajak kalian yang punya band, yang punya lagu sendiri, atau penyanyi solo atau vokal grup."


Calon kolaborator wajib mengirimkan lagu berformat mp3, alasan keikutsertaan, dan profile ke email kolaborasoe@gmail.com sebelum tanggal 18 April 2014. "Karena kita juga harus selektif dalam memilih muka jangan ada sampai ada yang lebih ganteng dari saya, " canda Erix.

"Kita akan dengarkan lagu kamu, kalau memang cocok kita akan bawakan lagu kamu, featuring bareng, " tambah sang frontman. Pemenang akan diumumkan di video berikutnya.

Tak hanya fans, sejumlah nama yang tak asing lagi seperti Slank, GIGI, Dewa 19, Naif, Coboy Junior, Pongki Barata, Pure Saturday, Cherrybelle, dan Didi Kempo juga akan muncul di album ini. Lagu-lagu hits mereka bakal diaransemen ulang menjadi komposisi kolaborasi yang unik ala Endank Soekamti.

Sumber : http://www.traxmagz.com

Baca yang ini Kawan

0 komentar

Posting Komentar

Berhubung saya jarang online jadi kalau ada yang kurang jelas silahkan kalian tanyakan ke FB saya www.facebook.com/MuriadiRebellion

Cancel Reply

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes